PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Sabtu, 28 Mei 2011

Tabligh Akbar HTI Kandangan

HTI Press. HizbutTahrir Indonesia (HTI) Kandangan Kalsel beberapa waktu yang lalu tepatnya Ahad (22/5)
menggelar Tabligh Akbar dengan  mengangkat tema “Hidup Sejahtera di  Bawah Naungan Khilafah”.  Dimana kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam menyambut konferensi Rajab 1432 H yang akan diselenggarakan pada 2 Juni 2011 di lapangan 17 Mei Banjarmasin Kalimantan Selatan.
Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar  200 orang ini menghadirkan empat orang pembicara. Hadir sebagai pembicara pertama yakni :Ust. Abdul Haris, mengangkat tema “Menggapai Hidup Berkah dengan Syariah”.  Pembicara kedua, Ust. Hamdani DS, S.Ag.MA (ketua LKU HTI Kandangan) mengangkat tema “Khilafah sebagai sebuah Kewajiban”. Pembicara ketiga, Ust. H. Abdul Wahab Syahrani, S.Ag.MM (Ketua DPD II HTI Kandangan) mengangkat tema “berkorban untuk raih kesejahteraan umat’ dan Ust. H. Suliansyah, S.PdI. (Pengasuh Majelis Ta’lim Kuangan-Kandangan). Yang memberikan tausyiah menggugah.
Acara yang diselenggarakan di halaman Masjid al Minahini, tampak dihadiri para ustad dan kyai, seperti KH. Abdul Hasandari Muning-Nagara, Ust.Subeli Arsyad, Ust. Untung Wahyudi, Ust. Bustani, dan lainnya. Sejak pukul 09.00 sampai berakhir 11.45 rangkaian demi rangkaian acara mampu menggugah para peserta,  karena disamping pemaparan materi para pembicara secaragamblang, acara diselingi pembacaan puisi dengantema ‘Selembar tirai demokrasi‘, yang tidak kalah menariknya, di akhir acara selama 30 menit peserta disuguh kans ebuah Drama Kolosalhasil karya anak-anak KSI SMK Negeri 2 Kandangan mengangkat tema “Sejahtera Di Bawah Naungan Khilafah”. Drama ini diperankan oleh 15 remaja pejuang khilafah, yang menggambarkan carut marutnya suatunegeri di bawah bayang-bayang kapitalisme, kemudian keterlibatan mereka dalam dakwah hinggamereka berhasil membai’at khalifah menegakkan khilafah dan akhirnya mewujudkan kesejahteraan.[]Humas HTI Kandangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar