PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Selasa, 31 Mei 2011

Inspirasi Akbar : Adidaya Baru Indonesia, Bangkit Hanya Dengan Khilafah

HTI Press. Inspirasi yang lahir dari keimanan. Kemenangan Islam adalah sebuah kepastian.
Mewujudkan hidup sejahtera di bawah Naungan khilafah Islam. Inspirasi yang senantiasa dipahamkan dan dibangkitkan di tengah umat oleh hizbut Tahrir ini, dikemas Hizbut Tahrir DPD Jatim pada Ahad (29/5) kemarin, sekaligus untuk songsong Konferensi rajab di 35 kota besar Indonesia bertajuk “HIDUP SEJAHTERA DI BAWAH NAUNGAN KHILAFAH”. Menurut M. ihsan, DPP Hizbut Tahrir Indonesia tema ini untuk mengingatkan umat akan masa keemasan Islam selama 14 abad di bawah naungan Khilafah Islam serta wajibnya diwujudkan kembali.
Pekik Takbir membahana di gelora pantjasila Jl indragiri surabaya, menyatukan hati 3000 peserta pejuang syariah dan khilafah yang hadir. Terlebih ketika team Inspirator Islam menyampaikan inspirasi akbar “Adidaya Baru Indonesia, Bangkit Hanya Dengan Khilafah”. Di pandu 2 orang syabab Hizbut Tahrir Surabaya, Team Inspirator Islam diantaranya Muhammad Ikhsan Abadi, M. Saiduddin, Hafidzuddin, Ibnu Ali Tammam, Hisyam Hidayat, Syaifullah dan Ketua DPP HT Indonesia, Rochmat S. Labib serta didukung multimedia bergantian menyampaikan inspirasi akbar untuk terwujudnya kembali kehidupan yang sejahtera di bawah naungan Khilafah. Tak kalah semangat mahasiswa yang telah bergabung dengan Hizbut Tahrir memerankan teatrikal perjuangan Hizbut Tahrir tuk mewjudkan kebali kehidupan Islam.
Walhasil, insiprasi akbar ini untuk meneguhkan hati pejuang syariah dan khilafah untuk selalu berjuang penuh keikhlasan –menyongsong kemenangan yang telah dijanjikan Alloh SWT– sebagaimana para ulama pewaris para nabi yang telah gigih berjuang dan dibuktikan sejarah mereka berjuang mewujudkan Khilafah untuk mensejahterakan umat. Sementara itu M.Rif’an, Ketua panitia Konferensi rajab Jatim secara singkat menjelaskan kesiapan pelaksanaan Konferensi Rajab 1432 H di Jawa Timur, pada ahad  26 juni 2011 mendatang di Gelora Delta Sidoarjo(lijatim)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar