PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Sabtu, 21 Mei 2011

Parlemen Inggris Membahas Situasi Tunisia Bersama Sekjen Partai “An-Nahdhah”

Dengan partisipasi dari gerakan an-Nahdhah Tunisia telah diadakan di kantor parlemen Inggris beberapa sesi diskusi tentang situasi terkini di Tunisia. Gerakan
an-Nahdhah diwakili oleh Sekjennya Hamadi Jabali, termasuk juga Mukhtar Yahyawi, anggota badan tertinggi untuk mencapai tujuan revolusi.
Pertemuan ini dipimpin oleh anggota parlemen, Indy Slutin. Dan mereka yang hadir mendengarkan penjelasan dari Jabali dan Yahyawi seputar situasi di Tunisia setelah revolusi. Jabali memperkenalkan gerakan an-Nahdhah kepada mereka yang hadir untuk mempromosikan gerakan an-Nahdhah kepada para elit politik Inggris.
Pertemuan parlemen ini didahului oleh kunjungan duta besar Inggris di Tunisia dengan didampingi oleh anggota parlemen Inggris ke kantor pusat gerakan an-Nahdhah di Tunisia.
Jabali berbicara tentang tantangan yang sedang dihadapi Tunisia. Gerakan an-Nahdhah berusaha mendirikan negara demokratis untuk mempertahankan kebebasan individu dan kelompok, serta mengadopsi lembaga Dewan Parlemen dan Peradilan yang independen, pemerintah yang terpilih secara demokratis, hak-hak individu dan kelomok, serta hak-hak perempuan.
Dengan demikian gerakan an-Nahdhah sepenuhnya konsisten dengan tuntutan Inggris, dan sama sekali tidak menyembunyikan hubungannya dengan Inggris (kantor berita HT, 20/5/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar