PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Sabtu, 23 April 2011

Massa HTI Sulsel Kampanye Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah

Sekitar dua ratus anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulawesi Selatan menggelar aksi long march di fly over Urip Sumoharjo, Makassar. Mereka mengkampanyekan sistem Khilafah Islamiyah yang menurut mereka akan menyejahterakan rakyat Indonesia.
Aksi pada Kamis (21/4/2011) ini dihadiri mayoritas kaum perempuan HTI. Mereka membagi-bagikan bunga dan selebaran pada para pengguna jalan, yang mengkampanyekan ‘Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah’.

Menurut Pengurus DPD HTI Sulsel, Abdul Jalil, dalam orasinya menyebutkan umat Islam di Indonesia sangat merindukan sistem Khilafah, yang bisa menyejahterakan hidup dan menjauhkan dari keterpurukan, dari perbuatan-perbuatan tercela. Budaya korupsi di Indonesia, lanjut Jalil, sangat susah dihilangkan dengan sistem pemerintahan saat ini.
Termasuk pula hidup para penguasa yang bermewah-mewah, di atas penderitaan rakyatnya. Jalil menyebutkan, anggota DPR saat ini sudah bebal dan tidak mau menggubris kritik-kritik dari masyarakat.
“Satu-satunya alternatif yang bisa memajukan Indonesia adalah dengan sistem Khilafah. Indonesia adalah surga dunia yang tidak terkelola dengan baik,” pungkas Jalil.
Aksi ini berlangsung tertib dan tidak memacetkan arus lalu lintas. Aksi ratusan massa HTI Sulsel ini hanya dijaga oleh puluhan anggota Polsek Panakukang. (detiknews.com, 21/4/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar