PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Sabtu, 30 April 2011

Paus Benediktus XVI Akui Kegagalan Kristen Untuk Menarik Pengikut

Paus Benediktus XVI mengakui kegagalan agama Kristen dalam mempengaruhi umat Kristen Barat, khususnya. Ia mengatakan bahwa “Benteng-benteng Kristen sudah jauh dari agama.”

Paus menjelaskan pernyataannya ini dengan mengatakan bahwa “Kadang-kadang terlihat masalah seolah-olah Barat telah mengalami kebosanan terhadap sejarah dan budayanya.”
Paus mengeluh tentang kebosanan beragama yang telah menyerang benteng-benteng Kristen di negara-negara Barat. Ia berkata: “Apakah kita akan menjadi-umat Allah-umat secara signifikan begitu jauhnya dari iman dan Allah; dan apakah situasinya telah berubah bahwa Barat yang merupakan benteng Kristen sudah bosan dengan agamanya.”
Pengakuan oleh Kepala Gereja Katolik tentang jauhnya masyarakat dari agama Kristen, dan juga kebosanan mereka terhadap Kristen, adalah bukti nyata kegagalan Kristen untuk menarik pendukungnya, apalagi menarik para pendukung agama-agama lain. Ini artinya bahwa mereka gagal untuk menghadapi penyebaran Islam yang akan menyapu bersih, meskipun Islam tidak memiliki kekuatan internasional yang mendukungnya, seperti halnya Kristen yang mendapat dukungan kekuatan Barat, dengan harta dan berbagai hak istimewa lainnya, termasuk media.
Sehingga sudah tidak ada lagi sumber daya untuk menyebarkan agama Kristen di dunia, selain memusuhi dunia Muslim, dan menyerangnya dengan misionaris dan Perang Salib (kantor berita HT, 25/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar