PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Rabu, 13 April 2011

Daurah Dirosah Islamiyah USU: Cetak Mahasiswi Pejuang Syariah dan Khilafah

HTI Press. Usai banjir yang menggenangi wilayah Medan dan sekitarnya ternyata tidak mengurangi semangat mahasiswa untuk mengkaji Islam. Tampak dari acara yang diselenggarakan oleh Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Universitas Sumatera Utara (USU) pada hari Minggu (3/04). Walaupun  panitia sempat was-was akan datangnya banjir susulan yang akan menggenangi USU  tapi Alhamdulillah berkat pertolongan Allah, saat berlangsungya acara hari sangat cerah.

Acara  Daurah Dirasah Islamiyah (DDI) 4 yang mengangkat tema Woman: The Spirit of the World ini berlangsung dengan meriah. Peserta betah mendengarkan dan memahami isi materi yang diberikan.
Panitia membuat acara sangat menarik dan tidak membosankan. Beberapa game disiapkan,  games puzzle, menggambar atau menulis apa yang ada di sekitar, hingga games jualan. Mushalla Aladiansyah Fakultas Hukum USU menjadi saksi besarnya semangat mengkaji Islam pada diri generasi muda saat ini demi tegaknya Islam di bumi Allah. Acara yang rutin diadakan setiap bulan sekali ini dilakukan untuk membina mahasiswi pejuang Syariah dan Khilafah yang siap menjadi agent of change ideologis.[]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar