PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Sabtu, 23 April 2011

AS, Negara dengan 20 Juta Kriminal

Setiap tahunnya tercatat 20 juta kasus kejahatan di Amerika Serikat. Juru bicara kantor pendataan di Kementerian Kehakiman AS mengatakan, berdasarkan data yang ada tercatat bahwa pada tahun 2009 angka kejahatan yang meliputi pencurian dan pembunuhan meningkat tajam.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan IRNA, Juru bicara kantor pendataan di Kementerian Kehakiman AS menandaskan, dari keseluruhan angka tersebut 4.300.000 kasus lebih terkait dengan aksi pemerkosaan, perampokan dan penganiayaan.
Ditambahkannya, kasus pencurian dari rumah dan pencurian mobil tercatat sebanyak 15,6 juta kasus sementara kasus pencopetan terdata sebanyak 133 kasus.
Laporan yang sama menyebutkan bahwa di AS dngan populasi jumlah penduduk 300 juta jiwa, tercatat dari 100 orang tujuh diantaranya menjadi korban kejahatan dan pencurian.
Sementara itu situs penerangan Kepolisian Federal AS dalam laporannya menyebutkan bahwa pada tahun 2009 terjadai 16 ribu kasus pembunuhan yang dilaporkan secara resmi ke kepolisian.
Korban kejahatan terbanyak adalah kelompok warga kulit hitam yang jumlahnya dengan memperhitungkan prosentase kependudukan mencapai tujuh kali lipat lebih besar dibanding warga kulit putih.
Di sejumlah kota khususnya Detroit di negara bagian Michigan, tingkat kejahatan sedemikian tinggi sehingga disamakan oleh sebagian kalangan dengan kawasan perang.
Dinyatakan pula bahwa setiap tahunnya tercatat ratusan ribu kasus perkosaan. 90 persen pelaku perkosaan tidak pernah ditahan. (IRIB, 19/4/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar