PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Selasa, 21 Juni 2011

Konfrensi Rajab, Motivasi Umat dengan Syariat Islam

PADANG, SO–Khilafah, merupakan sebuah institusi kepemimpinan yang satu bagi kaum muslimin. Di mana dengan adanya khilafah, maka seluruh pertanyaan terhadap permasalahan masyarakat akan segera terjawab.
Seluruh permasalahan masyarakat akan mendapatkan solusi tepat dan tuntas. Mulai dari permasalahan pribadi, keluarga maupun masyarakat bernegara baik itu masalah demografi, kriminalitas, pengangguran, kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan permasalahan lainnya.
Itulah uraian singkat yang dipaparkan Ust. Rozi Saferi, ST selaku Ketua DPD Hizbut Tahrir Indonesia wilayah Sumatera Barat pada Konferensi Rajab yang digelar, Minggu kemarin (19/6).
Pada Konferensi Rajab yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia di 29 kota seluruh Indonesia dengan antusiasme masyarakat sebagai bukti nyata dari sekedar ribuan kata yakni dukungan umat terhadap perjuangan Hizbut Tahrir di berbagai tempat.
Adapun tujuan diselenggarakannya Konferensi Rajab dalam rangka mengingat dua peristiwa penting yakni Isra’ Mi’raj dan runtuhnya Khilafah Islamiyyah.
Rozi mengatakan, Konferensi Rajab ini bukan untuk meratapi runtuhnya Khilafah Islamiyah 1924 M/1342 H, tetapi semata untuk memotivasi umat hanya dengan syariat Islam umat akan sejahtera di bawah institusi Khilafah.
Tidak hanya itu, Konferensi Rajab yang dihadiri ribuan masyarakat Sumatera Barat ini mampu memotivasi umat untuk bangkit dari keterpurukan dan menyadari, bahwa hanya dengan Khilafah lah mereka akan sejahtera. Dan hal ini tentu saja membuat Barat Kafir menjadi gemetar.
Sejak awal, Barat Kafir telah berupaya keras menjauhkan umat dari Syariah dan Khilafah. Dengan menghembuskan isu bahwa Syariah dan Khilafah itu teroris, radikal dan juga kejam. Tentu saja hal tersebut, pada hari ini tertolak frontal, tegas Rozi. (sumbaronline.com, 20/16/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar