PEMUDA ISLAM

WAHAI PARA PEMUDA ISLAM BERGABUNGLAH BERSAMA BARISAN PEJUANG PENEGAK SYARIAH DAN KHILAFAH ISLAM

Minggu, 19 Juni 2011

DPDI HTI DIY Disambut Hangat oleh Kepala Bidang Berita TVRI Jogja

HTI Press. Rombongan yang terdiri dari ust Nurwidianto selaku humas dalam panitia konferensi Rajab dan ust Lutfianto selaku I’lamiyah dan ust Hermanto dan ust Aga disambut baik oleh Kepala Bidang Berita TVRI Jogja, Drs Bambang Satmoko. Selain itu juga Bapak Wahyudi mendampingi dan mengantarkan rombongan beraudiensi.
Mereka salut terhadap keseriusan HTI dalam membuat acara yang serempak di bulan Rajab se-Indonesia. Dari soal audiensi saja mereka sudah salut dengan keseriusannya untuk menjelaskan acara Konferensi Rajab. Tidak hanya lisan saja namun juga ditampilkan dengan bantuan LCD. Sehingga mereka dengan gamblang mengetahui acara tersebut. Audiensi tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 10 Juni 2011 pukul 14.00 sd 15.00. WIB.
Selain dari pada itu pada kesempatan tersebut, ust Nurwidianto memaparkan tentang Hizbut-Tahrir. Lebih khusus lagi tentang agenda Konferensi Rajab.
Lebih lanjut acara diakhiri dengan penyerahan tabloid Media Umat, bulletin Al-Islam, majalah Al-Wa’ie dan sekaligus undangan konferensi pers. Selain itu juga dilakukan foto bersama. [I’lamiyah DPD1 HTI Yogyakarta]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar